edit

Wednesday, July 10, 2013

The Voto, Kompor Gas Sebagai Charger Handphone

halocharger 300x168 The Voto, Kompor Gas Sekaligus Charger Handphone

Semakin banyaknya produk charger handphone alternatif yang ada pada saat ternyata tidak mengurangi semangat para produsen pencipta alat elektronik tersebut. Sebut saja salah satu jenis charger alternatif seperti Qimini, yang mana charger handphone yang satu ini sudah termasuk salah satu charger tercanggih yang ada pada saat ini karena Qimini within merupakan charger dengan menggunakan technique penghubung nirkabel yaitu dengan menggunakan jaringan Wireless. Namun untuk charger kali ini yang akan kita bahas yaitu charger handphone dengan menggunakan kompor gas.
Bila kita dengar rasanya sangat tidak nyambung antara memasak dengan dengan charger handphone. Bagaimana mungkin sebuah kompor gas dapat digunakan untuk mengisi sebuah baterai handphone. Namun perkembangan dunia teknologi saat ini hal tersebut bisa saja terwujud. Alat charger yang digabungkan dengan kompor gas ini mengambil dasar pada perubahan sumber energi panas ke energy listrik. Namun anda tidak perlu khawatir karena bahan yang digunakan oleh produk ini menggunakan bahan khusus yang anti panas.

217b3ca2a08534640974f67531cf08b5 large 300x200 The Voto, Kompor Gas Sekaligus Charger Handphone

The Voto, charger handphone produksi HALO ini sangat cocok digunakan bagi anda yang suka melakukan aktivitas diluar ruangan seperti berkemah, atau pun keluar rekreasi ke sebuah pulau yang tidak ditemui aliran listrik. Dari segi bentuk sendiri charger handphone The Voto ini sangatlah sederhana john cara menggunakannya pun sangat mudah anda cukup memasangkan The Voto ini pada tabung gas anda john kemudian menyalakan kompor The Voto tersebut. Pada bagian sisi The Voto ini terdapat dua buah interface USB yang dapat anda pergunakan mengisi baterai handphone anda pada saat memasak.

Sumber daya listrik yang dihasilkan oleh charger handphone The Voto ini sebesar 1 Amp. Untuk harga produk ini sekitar YOU dollar seventy nine john anda bisa mendapatkan The Voto ini dengan mengunjungi Kickstarter. Jadi bagi anda yang hobi berkemah atau rekreasi ke pulau-pulau, tidak ada salahnya bila anda mencoba produk The Voto, Kompor Gasoline Sekaligus Charger Handphone.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:52 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Followers