edit

Wednesday, July 10, 2013

Nokia Lumia 1080 Hp Yang Bisa Dibuat Jam

Nokia Lumia 1080 wrist phone Concept 0 300x201 Nokia Lumia 1080, Handphone Yang Dapat Dijadikan GelangBaru saja kemarin kita membicarakan tentang jam tangan yang dapat berfungsi sebagai handphone berkelas android yaitu Sony SmartWatch 2, yang mana jam tangan ini mempunyai desain yang sama seperti jam tangan pada umumnya. Sekilas Sony SmartWatch 2 ini bila layarnya menampilkan waktu maka anda tidak akan pernah mengira bahwa ternyata dibalik semua itu terdapat kelebihan khusus yang dimiliki oleh Sony SmartWatch 2 yaitu dapat di operasikan sebagai handphone. Berbagai produk jam tangan yang kini mulai dipadukan dengan handphone mulai bermunculan salah satunya yang kini masih belum jelas spesifikasi dan harganya adalah produk dari Samsung Galaxy Watch.
Perkembangan teknologi di dunia handphone yang semakin marak membuat para produsen-produsen smartphone mulai beranjak untuk mempersiapkan berbagai jenis produk mereka yang akan bersaing di pasar dunia. Salah satu yang ambil bagian adalah pihak NOKIA yang mencoba memberi sebuah tampilan baru dengan memperkenalkan salah satu desain produk handphone terbarunya yang diberi nama Nokia Lumia 1080. Ada yang berbeda dari desain nokia yang akan segera diluncurkan ini dimana produknya yang satu ini tidak lagi seperti produk-produk handphone nokia sebelumnya atau pun berbentuk jam tangan handphone. Akan tetapi produk nokia kali ini berbentuk gelang atau lebih sering disebut gelang handphone.
Nokia Lumia 1080 wrist phone Concept 1 300x200 Nokia Lumia 1080, Handphone Yang Dapat Dijadikan GelangNokia Lumia 1080 ini dirancang khusus oleh 91 mobile yang mana terinspirasi dari layar OLED plastik full HD dengan lebar 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Nokia Lumia 1080 memiliki layar yang fleksibel yang dapat anda tekuk dan bahkan bisa anda lilitkan ke pergelangan tangan anda dan anda jadikan sebagai gelang. Selain itu, Nokia Lumia 1080  juga memiliki prosesor 1,8 GHz quad-core Snapdragon 800, RAM 2GB, 32GB opsional / 64 GB untuk ruang penyimpanan. Dan hebatnya lagiNokia Lumia 1080 akan hadir dengan system operasi Windows 8.1.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:45 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Followers